Freezone Download
koleksi game tanpa batas waktu

Tips & Trik Game Burger Island 2

Kategori :
Burger Island 2 termasuk game yang menarik untuk dimainkan. Tampilan warnanya ceria serta nuansa hawaii sangat terasa jelas pada musik latar, jenis makanan dan karakternya. Untuk dapat memainkannya dengan sempurna dibutuhkan tingkat ketelitian dan kejelian yang tinggi serta daya tangkap yang cepat.

Sangat cocok dimainkan bagi yang menyenangi dunia kuliner (baca: doyan masak & makan). Ada tiga jenis makanan dengan berbagai variasi untuk 70 level yang tersedia dengan 7 pulau, terdiri dari burger, omelet dan nachos. Untuk variasi dari ketiga jenis makanan ini, kamu lah yang akan ber-eksperimen untuk membuat resep baru dengan harga jual tinggi. So..hasil akhirnya akan berbeda untuk setiap orang yang memainkan game ini.

Untuk selanjutnya akan diberikan tips dan trik bagaimana memainkan game Burger Island 2 dengan sempurna :

Tips & Trik Game Burger Island 2
  • Cocokkan warna yang melatarbelakangi urutan pesanan dengan warna piring pesanannya.

  • Ikuti urutan pesanan pelanggan per jenis makanan (burger, omelet, nachos).

  • Sebisa mungkin hindari kesalahan agar dapat mencapai target minimum dengan tujuan untuk dapat mencapai level berikutnya.

  • Saat ber-eksperimen membuat resep baru, pilihlah yang nilai jualnya tinggi dari berbagai kemungkinan yang ada. Hal ini akan mempermudah proses pencapaian target minimum.

  • Lakukan secara bersamaan untuk jenis pesanan yang sama.

  • Khusus untuk pesanan burger dan omelet, sebisa mungkin AKHIRI secara BERSAMAAN untuk urutan terakhir bagi keempat pesanan yang ada. Untuk burger : bagian roti tutupnya, untuk omelet : taburan daunnya. Kamu akan mendapatkan point yang berlipat ganda jika melakukan trik ini.
1 comments:

Posting Komentar

Pengen komentar atau ada keluhan? Monggo..

Related Posts with Thumbnails

Daftar Blog Saya

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Game Beach Party Craze

Followers

Feedback