Freezone Download
koleksi game tanpa batas waktu

Game Champion Chef

Kategori :
game champion chef Game Champion Chef bercerita tentang seorang wanita bernama Jennyfer yang baru saja lulus menjadi koki. Jenny, begitu panggilannya, mendapat tawaran sebagai "second chef" untuk mendampingi temannya, Ronald di sebuah restoran. Namun Jenny menampiknya dan memilih untuk mengikuti sebuah kompetisi Young Chefs, dimana jika dia menang maka hadiahnya dapat digunakan untuk membangun restoran sendiri.

Game Champion Chef ini termasuk ke dalam kategori puzzle game. Cara bermainnya yaitu penuhi permintaan pelanggan dengan mencari bahannya di dalam sebuah puzzle. Seperti biasa, harus dilakukan dengan cepat dan tepat, karena jika tidak maka pelanggan akan kabur dan point kamu akan berkurang.

Ada 4 tempat yang terdapat dalam game Champion Chef. Yaitu Amerika (Rocky Ranch), Mexico (Lemon Lime), Russia (Bread & Butter) dan Jepang (Sushi Side). Masing-masing tempat memiliki 10 level. Jika kamu berhasil menjadi juara pertama di keempat tempat tersebut, maka akan ada 1 tempat tambahan dengan 10 level juga yang harus kamu selesaikan, namanya Final Competition.

Berhasilkah Jennyfer mewujudkan impiannya untuk memliki sebuah restoran sendiri dengan menjadi juara pertama dalam kompetisi "Young Chefs"?

Game Champion Chef


System Requirements :
OS : Windows 2000/XP/Vista
CPU : 800 Mhz
RAM : 128 MB
DirectX : 7.0

download Game Champion Chef
0 comments:

Posting Komentar

Pengen komentar atau ada keluhan? Monggo..

Related Posts with Thumbnails

Daftar Blog Saya

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Game Beach Party Craze

Followers

Feedback