Freezone Download
koleksi game tanpa batas waktu

Tips & Trik Game Burger Rush

Kategori :
Burger Rush bercerita tentang seseorang yang bernama Heidi, lulusan dari International Culinary Academy dan bertekad ingin membuat restoran Burger dengan cita rasa sendiri yang tak ada tandingannya. Akhirnya lokasi pun didapat dan petualangan dimulai, impian segera terwujud.

Burger Rush adalah game berbentuk puzzle dengan total 50 level. Mencocokkan minimal 3 gambar yang sama untuk memenuhi pesanan burger setiap pelanggan. Setiap pesanan burger bervariasi isinya dan inilah yang membuat game Burger Rush menjadi seru dan heboh. Semakin tinggi levelnya saat meng-upgrade beberapa fasilitas maka kelihaian mata dan kecepatan daya tangkap semakin ditantang.



Untuk memainkan game Burger Rush diperlukan beberapa tips dan trik berikut ini:
  • Jangan lupa untuk mengambil TOKEN saat bermain game. Token ini berguna untuk meng-upgrade fasilitas yang tersedia.

  • Kumpulkan token hingga 100 lebih barulah membeli resep burger baru yang sesuai dengan jumlah tokennya. Dengan begitu burger yang nantinya dipesan akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi dan target pun bisa tercapai dengan cepat.

  • Fokus pada pesanan burger, jangan terlalu asyik bermain puzzle-nya agar tidak membuang-buang waktu dan mencegah pelanggan kabur.

  • Gerakkan microwave dalam puzzle ke bagian atas atau bawah yang memiliki gambar-gambar yang paling banyak memenuhi pesanan burger.

  • Langsung ambil uang yang dibayarkan oleh pelanggan agar pelanggan lain bisa segera datang menuju antrian untuk memesan, dengan demikian target hari itu dapat tercapai.
0 comments:

Posting Komentar

Pengen komentar atau ada keluhan? Monggo..

Related Posts with Thumbnails

Daftar Blog Saya

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Game Beach Party Craze

Followers

Feedback