Freezone Download
koleksi game tanpa batas waktu

Game Coffee Rush

Kategori :
Coffee Rush bercerita tentang adanya sebuah kedai kopi bernama "The Smokestack" yang menjual kopi dengan harga tinggi tapi berkualitas rendah hanya karena ingin mendapatkan keuntungan maksimum. Disini, kamu sebagai pemain didaulat untuk menjadi penyelamat kota dengan menghancurkan usaha The Smokestack yang licik tersebut.

Game Coffee Rush memiliki 49 level dengan menjelajahi 7 tempat dengan masing-masing tempat memiliki 7 level. Ketujuh tempat yang harus dilalui adalah Suburbia, College Town, The Beach, Industry City, Waterfront, Tech Valley dan Downtown.

Cara bermain game Coffee Rush adalah meracik bahan-bahan kopi dengan cara membentuknya dalam puzzle (lihat pada gambar di bawah). Ada 18 jenis kopi yang disajikan dan usahakan penuhi pesanan pelanggan dengan cepat dan tepat. Dalam game ini, kamu diberi 2 jenis bantuan :
  1. COMBO
  2. Fungsinya untuk menambah jumlah pendapatan kedai kopi kamu per harinya. Ada 2 Combo yang disajikan yaitu sandwich dan salad.

  3. TREAT
  4. Fungsinya untuk menambah tingkat kesabaran pelanggan di dalam menunggu pesanan mereka. Ada 3 treat yang disajikan yaitu donut, cupcake dan truffles.
Semakin tinggi level yang dimainkan membuat kamu semakin kelabakan melayani pesanan kopi para pelanggan yang beraneka ragam. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membeli treat sebagai penambah mood pelanggan untuk tetap sabar menanti pesanan mereka.

Mampukah kamu menjadi pengusaha kedai kopi yang sukses menggeser The Smokestack?

Game Coffee Rush

System Requirements :
OS : Windows 2000/XP/Vista
CPU : 800 Mhz
RAM : 128 MB
DirectX : 9.0
Release : tahun 2008

download Game Coffee Rush
0 comments:

Posting Komentar

Pengen komentar atau ada keluhan? Monggo..

Related Posts with Thumbnails

Daftar Blog Saya

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Game Beach Party Craze

Followers

Feedback