Freezone Download
koleksi game tanpa batas waktu

Game Hotel Dash

Kategori :
game hotel dash Hotel Dash adalah game terbaru dari Flo sebagai karakter utamanya. Hotel Dash diawali cerita dengan Quinn, temannya Flo, yang sedang mengalami hambatan dalam bisnis travelnya. Dia meminta bantuan kepada Flo untuk merenovasi dan menjalankan hotel yang ada di seluruh Dinertown. Flo pun menyanggupinya.

Hotel Dash memiliki total 50 level yang terbagi dalam lima tempat hotel yaitu Dinertown Suites, Alpine Ski Lodge, Stark Suites, Tiki Hotel Palace dan Dunwich House. Masing-masing tempat hotel terdiri dari 10 level yang harus diselesaikan dan memiliki kamar VIP yang harus direnovasi hingga menjadi sangat nyaman, dimana ada 10 item yang harus dibeli untuk merenovasinya hingga selesai.

Cara bermain game Hotel Dash ini adalah melayani tamu dengan mengangkut kopernya, memberikan handuk dan bantal, laundry, membersihkan kamar serta memberikan keranjang berisi buah-buahan secara gratis. Hal ini harus didukung dengan melakukan upgrade terhadap setiap kamar hotel hingga menjadi bintang 3 per kamarnya, dengan begitu akan mendapatkan tips dalam jumlah yang lebih besar. Dan tips ini akan digunakan untuk merenovasi kamar VIP yang sudah dijelaskan di atas tadi.

Dari awal hingga akhir bermain game Hotel Dash ini, akan ada 7 medali yang bisa kamu dapatkan yaitu Dinnertown Suites Award, Alpine Ski Lodge Award, Stark Suites Award, Tiki Palace Hotel Award, Dunwich House Award, Host with the Most Award, Hotellier Award dan Head Designer Award.

Mampukah Flo membantu Quinn untuk menjalankan bisnis hotel mereka dengan sukses?

Game Hotel Dash


System Requirements :
OS : Windows XP/Vista
CPU : 1.2 GHz
RAM : 256 MB
DirectX : 9.0

download Game Hotel Dash
3 comments:

wah.. ada yang terbaru ya.. sebelumnya cuman mainin yang dinner dash.. sekarang sudah ada game yang barusnya... bagus lah. thx buat sharing infonya min.


Cara ngepel lantainya gmn sih ko susah bgt


cara ngepel nya gmn ?????????


Posting Komentar

Pengen komentar atau ada keluhan? Monggo..

Related Posts with Thumbnails

Daftar Blog Saya

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Game Beach Party Craze

Followers

Feedback